Orange by 7!!

Kita berjalan bersandingan, menertawakan sesuatu yang sama sekali tidak penting dengan bayangan yang sama. Kalaupun aku mendengarnya, terdengar sayup sekali, seperti sudah senja saja. Saat kau tidak ada di sini, terasa benar-benar membosankan. Tapi kalau aku mengadu, kau hanya tertawa lucu. Aku ingin memastikan yang bersinar ini tidak akan menghilang.

Seperti hari setelah hujan, hatiku cerah. Mengingat senyumanmu saja sudah cukup membahagiakan. Seperti hari kemarin, masih menjadi anak-anak polos,  kita melalui musim ini untuk melihat hari esok.

Saat aku sendirian, aku khawatir, tidak bisa tidur, dan terus mengigau. Aku ingin tahu apa yang kau lihat pada diriku. Aku mencoba menyimpan air mata. Satu cinta terlahir diantara ratusan juta cahaya. Bahkan setelah berubah, kau adalah kau, tidak akan pernah berubah. Kita beranjak semakin dewasa, sudah bertemu dengan banyak orang-orang yang menakjubkan. Saat itu kita bisa membawa keluarga bertemu.

Mengingat senyumanmu saja cukup.

Leave a Reply

