22

Dear friend,

Baru petang inilah perasaanku benar. Dia sangat terganggu dengan seadanya aku. Dia tampak marah dengan kekuranganku, walaupun aku yg mengungkapkannya, tapi sebenarnya aku ingin dia tidak terlalu sebegitunya. Aku tau apa kekurangan aku.

Jujur walaupun aku menerimanya. Tulisan di whatsapp itu aku tidak sanggup membacanya. Aku tidak tahu mau membalas apa lagi dengan cara yg benar. Kalaupun aku berusaha menyemangati diri, aku tahu kenyataannya. Akupun tak sanggup berkaca. Lalu aku harus berubah menjadi seperti siapa?

Aku berharap semua ini bisa cepat berakhir.

Selamat ulangtahun nas.

Leave a Reply

