saturday – the temptation

Dear friend,

siapa yg tahu kalau ini sudah hari sabtu lagi, semua orang tampak bergembira. Bisa ngobrol, mereka sangat natural. Berbincang tentang apa yang mereka sukai, apa yang akan mereka lakukan pada hari minggu besok, menyiapkan akhirpekan dengan sesama mereka. Aku hanya bisa mendengarnya saja.

Aku tidak punya persiapan khusus buat besok, kalau kamu teman ? absolutely kamu tidak kemana-mana kan. Aku sudah tahu itu.

Di Nobel, sebenarnya banyak teman-teman baru yang bisa aku ajak ngobrol. Tapi hanya sebagian. Di sana tetap kikuk. Ga tau karena apa. Tapi ya beginilah. Aku ga tau harus bagaimana.

Leave a Reply

