Selalu Bersamaku – Spirited Away

spirited away

Kau memanggil jiwaku yang rapuh dari suatu tempat. Suaramu bagaikan fantasi, mampu membuatku terus bermimpi. Aku tak mampu menghentikan tetesan hujan ataupun derita di benak. Namun aku tahu aku akan segera berjumpa denganmu.

Bahkan ketika kita jatuh, kita melihat langit itu seperti tidak ada batasnya. Setiap dilihat selalu biru , terus biru. Jiwa kita berjalan di jalan yang sepi. Pada akhirnya tidak ada lagi yang bisa kita lihat, selain mencari tahu apa yang bisa dilakukan. Buta karnanya.

Karna aku mengucapkan selamat tinggal. rasanya jantung terhenti dalam kesakitan. Tubuhku diam saja, memandang dunia nyata. Hidup dan mati sebuah misteri yang ajaib. Angin, gedung, dan tarian dari bunga-bunga menyatu.

Kenapa terus terusan aku membincangkan hal-hal seperti ini. Hanya dari sebuah lagu yang dinyanyikan dengan lembut, bak lagu cinta. Aku hanya ingin terus mengingatnya dan memanduku selamanya. Bahwa ada hal yang mengalir di bawah garis kemampuanku. Aku hanya ingin hal ini menjadi nostalgia sewaktu saat nanti. Bahwa aku pernah memiliki mimpi-mimpi yang berharga, bernilai, dan sulit untuk aku raih.

Menjadi jendela bagiku, yang hening dan ada cahaya di sana. Dibiarkan dalam diam, raga yang kosong diisi kemudian terlahir kembali. Tak perlu aku menjelajahi seluruh samudra. Karena sinar itu ada dari diriku sendiri. Aku sudah menemukannya.Apa yang aku cari Itu selalu diriku.

6 thoughts on “Selalu Bersamaku – Spirited Away

Leave a Reply

