Satu yang untuk Dihancurkan Berkali-Kali

 

abSiapa saja yang membaca penggalan surat ini, dimanapun, dan tidak peduli sedang apa. Sekarang ada banyak hal yang ada di dalam pikiranku yang tidak dapat ku sampaikan kepada siapapun. Tapi kalaupun aku akan bercerita setidaknya dengan diriku sendiri nantinya, aku percaya aku mampu melangkah maju ke depan dan mengungkapkan semuanya. Diriku yang merasa putus asa, menangis, dan merasa ingin menghilang saja. Aku ragu siapa yang nantinya mampu menuntun diriku.  Hatiku ini, yang cuma satu-satunya telah hancur berkali-kali, tapi sekarang ataupun nanti , masih mampu aku jalani bersama dalam hidup yang penuh penderitaan ini.

Untuk diriku yang kemarin, aku ucapkan rasa terimakasihku pada dirimu.  Aku punya banyak hal yang ingin ku ceritakan lagi padamu.

“Kalau kau terus mencari apa yang kau cari, kelak suatu hari kau akan menemukan jawabannya, tentang dimana dan apa tujuan yang harus kau raih. Ombak yang sekarang mungkin menyulitkan, dengan impianmu yang bagaikan kapal. Aku yakin kapal itu akan sampai menuju sebuah tepi pantai.  Jangan menyerah ataupun menangis, saat kau merasa ingin menghilang. Suaramu sendirilah yang mampu menuntunmu. Sebagai orang yang dewasa, aku juga pernah merasa malam sangat suram sampai-sampai tetap terjaga. Kini kita sedang menjalani manis pahitnya kehidupan. Semua yang ada dalam hidup ini, pasti punya tujuannya masing-masing, jadi yakinlah dan gapai impianmu! Yakinlah selalu! Dimasa kapan dan dimanapun kita hidup, tidak ada yang bisa mengelak dari kesedihan. jadi senyumlah dan hidup dengan sepenuh hati. Teruslah hidup dengan sepenuh hati.

Semoga kau mendapatkan kebahagiaan yang memang seharusnya kau dapatkan”

 

 

Leave a Reply

