Sayap Terbang

langit

Jika aku diberikan satu keinginan, aku akan meminta sayap. Di punggung , layaknya seekor burung. Kumohon beri aku sayap.

Melebarkan sayapku ke atas langit yang luas. Aku inign terbang bebas. Mengepakkan sayap lalu pergi. Ke langit bebas tanpa kesedihan.

Aku tak butuh kekayaan dan kehormatan, tapi berikan saja aku sayap. Bahkan sekarang aku memiliki mimpi yang sama, yakni bermimpi sebagai seorang anak kecil. Melebarkan sayapku ke langit luas, aku ingin terbang bebas. Mengepakkan sayap lalu pergi ke langit bebas tanpa kesedihan.

 

Leave a Reply

