Why Are You Here

The Foot Steps...

Dulu saya pernah menulis soal keterkejutan saya oleh seorang teman kuliah yang usianya di bawah saya. Saya menulisnya di blog friendster (yang gak saya backup dan menghilang sekarang – padahal banyak yang sudah saya tulis di sana). Saat dia mengajukan pertanyaan ini, usia saya 25 tahun. Silver platter age. Hahaha. Dia 23 saat itu.

Dia bertanya: “lo hidup untuk apa feb? Kenapa lo ada di dunia ini? Untuk apa lo ada di dunia ini?”

I got a shock because of it. Saat itu saya masih yang mau having fun with life. Tapi… Dia malah nanya itu tetibaan dan bikin jleb di dalem banget. Beneran. Kepikir sampai beberapa hari saat itu.

Terus akhirnya sampai tanya-tanya ke temen kantor yang seumuran saya. Rata-rata memang sama. Gak pernah sampai mikir kayak gitu. Nih temen yang agak nyeleneh aja kali ya. Dan dia pun tanyanya ke saya doang lagi gak ke yang lain, padahal…

View original post 256 more words

2 thoughts on “Why Are You Here

Leave a Reply

