Aturan Main Blog “Gue”

IMG_0003

Hmm, gimana ya sebenernya masih sedikit canggung kalo mau mulai pake kata ganti “Gue” “Loe”, tapi rasanya memang perlu deh. Aku, eh maaf Gue mau mulai menggunakan ntuh kata ganti mulai sekarang . (titik)

Alasan, mulai dari lingkungan yg gak mendukung, menjadi salah satu faktor kenapa gue masih belom bisa mengimplementasikan “caile” bahasa yang lebih dapat diterima oleh banyak orang di daerah ini. Bisa kalian banyanginlah kalo misalkan satu asramah yang isinya orang sekampung dari Palembang lagi ngobrol, eh gue nimbrung masuk obrolan pake lo gue. T_T kisah sedih di hari Mingggu donk hhhh XD ….

Kenapa gue merasa hal ini penting ?

hayo kenapa ? penasaran gak ?

2 minggu terakhir ini aku, eh salah gue memulai aktifitas baru di tempat yang lumayan jauh dari kampus dan asramah. Kalo diitung-itung sekitar 2 jam-an lah, dari asramah ke stasiun pake angkot (maklum aja ya, rencananya mau pake sepeda XD , tambah gede betis zeus hhhh) abis itu naik KRL, hmmm 1 kali transit, dilanjutkan naik angkot lagi ( ga mungkin kan pake sepeda ? ) , turun dari angkot dan FUN WALK hhh XD (penderitaan) curhat kayak ginian ndak masalahkan …. ? hhhh ya sampailah kita di daerah Kebagusan Jakarta Selatan (sekitaran pasar minggu).

Di sana, gue banyak nemuin orang-orang baru. Seneng banget bisa ketemu orang yang ga kenal satu sama lain, tapi …. ya kumatlah penyakit gue (sok kalem, hhhh XD JAIM tingkat Dewa). Nama kelompoknya itu CCE, kepanjangannya “Children Charity Education” , kayaknya kebalik deh , ha? …. ah masa bodo, pokoknya itu deh maksudnya. Mirip mirip komunitas anak jalanan gitu … T_T (sedikit ragu).

Pasti kalian pengen tahu kan kenapa gue mau ikut masuk ke komunitas itu ? ha ?? gue jawab ga ya … . Ok gue jawab, tapi janji abis baca ini kalian mesti jaga rahasia ya …. XD

alasan gue masuk CCE Community (Charity of Children Education Community)

1. Klasik sekali seorang teman berjaringan luas, mengajak untuk ikut sebagai instruktur Matematika Gasing. Gila dia pikir gue anak Matematika. Malem2 dia nelpon (beneran kok ga bohong) ngajak gue, ada waktu gak sabtu besok …. gitu, eh ikutan deh.

2. Kondisi yang semakin berhibernasi, loe pada tahukan desember kemarin, gue libur 2 minggu. Tau gue ngapain …. Hibernasi, sumpah udah sumpek dah, pengen jalan2 yang jauh …….. gitu, ke alam baka …. XD hhhhh (bercanda kok)

3. Persiapan jadi guru, Mungkin ini sedikit serius. Kenapa ? karena … gue tahu kalo gue ga terlalu bisa berhadapan sama yang sedikit tidak bisa diatur, nah … ini kesempatan gue buat cari hal-hal baru dan ketemu anak jalanan, mana tahu gue bisa klop sama mereka ( ga mungkin sih ), setidaknya gue bisa belajar, itu aja.

yang lainnya rahasia ssttt….

hmm udahan ya, gue ngantuk, udah jam 3 pagi belum tidur, ada kuliah pagi nanti jam 8, mesti tidur ok … good night, eh salah good morning …. (ini nulisnya beneran dini hari T_T)

Advertisements

2 thoughts on “Aturan Main Blog “Gue”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s