Selawe Ribu

IMG00117-20141211-1148

Lihat hari ini, mentari

aku tidak egois

kamu tidak

dia tidak

Nasib kita , pikulan kita

Ada yang tahu Rabu kemarin

Tidak, aku tidak minat

Misal menginjak seribu semut

Aku akan berlari saja

 

Katanya presisi

Katanya Idealis

Pemahaman tidak seterang sekarang

sayang …

 

Tidak ada rasa lenyap

hilang begitu saja

Hanya lilin kecil ini mati

Aku bingung malam-malam

 

Rela, lepas, ikhlas

Mentari lapas …

Aku sayang , begitu saja

Selawe, selawe, selawe …..

Leave a Reply

