Suara Gagak

Manusia

bukan binatang

aku ingin teriak, ha

aku ingin deru, hu

bintang, aku tak tahu

macam apa aku ini

gugus mana yang aku cari

gelap menerangimu

sampai ,

nanti

malu pun tidak beranjak

ribuan

jutaan

tidak bicara

aku tahu, kalian tahu

hanya sampai fajar kan datang

teriak riak tenggorokan

dasar!

bukan nasib aku yang tidak sama

bagaimana dengan kalian?

langit menyapakah ?

bukankah mereka dewa ?

walau dia sudah tak cerah

entah kemana riangnya

khusus saja

semua bintang gembira

gagak tahu kemana dia kan pulang

 

Leave a Reply

