Film Review : We are all the storyteller / superstars

Akhir pekan kemarin, dan kemarinnya lagi -_-‘ aktifitas yang satu ini adalah yang paling ekonomis dan menambah wawasan. maklumlah minim fasilitas buat rekreasi. Kalo mesti jalan2, duta pertiwi di tengah bulan udah pada imigrasi dari kantong hhhh :D.

Menonton film dan membaca buku merupakan satu-satunya cara kita untuk mencicipi kehidupan orang lain, bukan begitu ?

Sekitar beberapa hari yang lalu, dari film ini aku cuma dapet nih doang hhhh :D. Lagu yang makna lumayan baguslah buat nutup endingnya.

sambil di puter videonya biar pas.

*_

Aku …

ingin berterima kasih sekali lagi padamu, untuk mencintaiku…

walupun…

waktu telah berlalu, dimana bertahun-tahun kita telah menjadi satu

Tidak ada penjelasan…

karena kita berdua mengerti …

tak ingin apa-apa lagi…

Dunia ini akan lebih terang, karena kau disini…

dan membuat hari ini menjadi mungkin

reff:

Kau adalah inspirasiku…

kau adalah api yang menyala di hatiku…

meski pada  saat aku terjatuh, atau tersesat, dan kecewa, aku tahu aku memilikimu di dekatku….

Kau adalah harapanku, dan tidak ada yang bisa menjelaskannya lebih baik.

dan hanya ada satu kata, satu kata

yang ingin kukatakan padamu atas cintamu

Terima kasih dari lubuk hatiku yang terdalam.

*_

film ini menceritakan persahabatan diantara seseorang yang rupawan namun suaranya seperti ” bebek kena kanker”, dan yang satunya lagi memiliki suara emas, tetapi ya bagaimana ya, hehehe 😀

mungkin kalian mesti menonton film satu ini, lumayan kocak dan menyentuhlah sedikit hahaha. Banyak anehnya sih, ya namanya juga bukan film keren2 banget.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s